Indonesia Power – IZI Jateng Gelar Khitan Massal dan Berikan Beasiswa Pendidikan

Ragam381 views

SEMARANG,kabarone.com – PT Indonesia Power Semarang PGU bersama IZI Jateng menyelenggarakan Program Khitan Massal dan Bantuan Beasiswa Pendidikan Tingkat SD-SMP-SMA dan Perguruan Tinggi pada Rabu (29/06/2022).

Acara Khitan Massal diikuti 30 peserta Penerima manfaat dan Beasiswa Pendidikan diberikan kepada 112 anak di sejumlah wilayah di kota Semarang.

Diantaranya Kelurahan Tanjungmas, Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara dan Kelurahan Kemijen serta Kecamatan Semarang Timur. Program ini juga di dukung oleh LAZ Annur PT Indonesia Power Semarang PGU.

“Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan dan dapat memberikan bantuan terutama di ring 1 PT Indonesia Power Semarang PGU” jelas Manager Adiministrasi PT Indonesia Power Semarang PGU, Ubaidillah.

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Semarang Utara, Tri Murtini turut bersyukur dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya giat tersebut. “Alhamdulillah telah dilaksanakan khitan massal dan pemberian bantuan beasiswa. Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh pihak yang terkait mudah-mudahan bermanfaat dan berkah kegiatan ini, semoga menginspirasi adek-adek semua untuk kedepan juga membantu sesama,” ungkapnya.

Amalia Nurul Inzati, salah seorang penerima Beasiswa Mahasiswa Semester 2 Jurusan Akuntansi UNNES Semarang berterima kasih tealh mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan . “Atas pemberian bantuan ini, uang ini akan saya gunakan untuk membayar UKT Semester depan, terimakasih PT Indonesia Power Semarang PGU,” ungkapnya.

Sementara, Joko orang tua Al Lukman Hakiem salah satu peserta khitan mengungkapkan perasaan cita karena anaknya telah ikut dikhitan secara gratis.

“Terimakasih PT Indonesia Power Semarang PGU, LAZ Annur dan IZI atas program Khitan Massal dan santunannya, sangat senang karena terbantu untuk khitan anak saya,” ucap dia. **AMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *