Pedagang dan Petani Kecamatan Maduran Lamongan Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Politik356 views

Lamongan,Kabar One com-Menjelang pilpres 2024, dukungan pada Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 terus mengalir di bumi Joko Tingkir lamongan Jawa Timur.

Relawan pedagang dan petani di kecamatan Maduran mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo Subianto presiden 2024.acara di laksanakan Minggu,( 16/10/2024) .sebelumnya di Lamongan sudah muncul deklarasi relawan pendukung Prabowo seperti relawan pemuda milenial Pantura, relawan penggerak petani kecamatan Sekaran, relawan nelayan dan petambak Pantura, relawan sahabat Prabowo, dan relawan pergerakan petani dan petani lamongan.

Para relawan pedagang dan petani kecamatan Maduran menyakini bahwa pak Prabowo Subianto sangat peduli akan nasib pedagang, petani dan masyarakat kecil serta mampu membawa Indonesia lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera.

Hal tersebut diungkapkan Khamdi pedagang ayam salah satu relawan dari dusun pasar sore desa kanugrahan menyampaikan, kepedulian pak Prabowo terhadap nasib pedagang tak usah diragukan lagi, karena pak Prabowo pernah menjadi ketua umum Asosiasi pedagang pasar seluruh Indonesia (APPSI), sehingga beliau tahu betul kondisi persoalan yang dihadapi para pedagang dan tentu mempunyai jalan keluarnya, kami berharap apabila pak Prabowo menjadi presiden bisa memperbaiki perekonomian Indonesia dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan Didik pedagang mie asal dusun Suwalan desa blumbang yang turut hadir dalam acara deklarasi tersebut menyampaikan bahwa komitmen pak Prabowo terhadap pedagang tak pernah bergeser, pak Prabowo sangat peduli terhadap pedagang dan masyarakat kecil lainnya. kami yakin masyarakat bisa lebih sejahtera bila pak Prabowo jadi presiden 2024 nanti, wong almarhum Gus Dur aja mengakui bahwa pemimpin yang paling ikhlas pada rakyat ya Prabowo.

Sementara itu, Hamzah petani asal Desa Gedangan Maduran yang juga hadir dalam acara deklarasi tersebut menyampaikan Pak Prabowo dulu pernah menjadi ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesa ( HKTI), otomatis beliau mengerti betul kondisi petani, beliau sejak awal berkomitmen untuk memajukan dan mensejahterakan petani, apabila pak prabowo menjadi presiden, kami optimis akan membawa kesejahteraan bagi petani, jadi kalau petani mau makmur dan sejahtera ya para petani harus bersatu menjadikan beliau sebagai presiden pada pilpres 2024 nanti pungkas Hamzah.(***).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *