dr.Ema Vika Pratiwi: Pembangunan Jembatan Tidak Satu Paket Dengan Proyek Puskesmas Maduran

Lamongan, kabarone.com -Terkait Pemberitaan Kabar One.com Dalam Judul ” NGO JALAK : Usut Tuntas Pembangunan Puskesmas Maduran Di Duga ada Oknum Puskesmas terlibat dalam pembangunan” mendapatkan respon dari kepala Puskesmas Kecamatan Maduran Kabupaten Lamongan JawaTimur.

Kepada Awak media Kabarone.com ketika di konfirmasi Jum’at, ( 6/01/2023 ) dr.Ema Vika Pratiwi Mengatakan ” Terkait Pembangunan Puskesmas Yang lebih tahu adalah Pemenang tender ” CV. PANGESTU, Puskesmas Maduran hanya sebagai Tuan rumah, untuk anggota yang ada di lokasi kita perintahkan hanya mengawasi proyek pembangunan Akses Jembatan masuk lokasi puskesmas dan saya tegaskan beda proyeknya.

“Hanya membangun Jembatan saja di lakukan pihak Puskesmas dengan dana sendiri dari Management Puskesmas Maduran.

Pembangunan Jembatan bukan satu paket dengan Puskesmas yang baru di bangun, untuk Pembangunan dana belum tahu kita menggunakan tukang lokal warga sekitar.
Untuk dana proyek DAK Puskesmas Senilai Rp. 1.500.000.000,- saya tidak tahu, untuk dana alokasi Jembatan kita dapat nabung pakai Dana BLUD, Untuk kedepan fasilitas Puskesmas adalah UGD rawat Inap dan ruang bersalin”, ujar mantan Kepala Puskesmas Deket.

” Dulu adalah rumah Dinas Kepala Puskesmas dan sudah tidak terpakai beberapa Tahun, dulu ada jembatan yang kecil atau tak layak untuk menunjang akses masuk pasien, maka kami bangun Jembatan yang lebih tinggi dan lebih besar agar kedepan tidak ada kendala sebab makin lama ketinggian jalan raya akan bertambah.karena rencana untuk parkir ambulance dan lainnya.

“Untuk jembatan tidak masuk dalam pembangunan Proyek Puskesmas Yang baru, untuk proyek tenaga kerja sudah tidak ada lagi pengerjaan makanya saya tidak tahu harus bertanya pada siapa ?,” Ungkapnya ( Amin Santoso).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *