Wujudkan Keamanan Wilayah, Forkopimcam Sekaran Hadiri Peresmian POS Kamling Terpadu Desa Karang

Hankam277 views

Lamongan,Kabar One.com-Sinergitas antara TNI, POLRI dan Aparat Pemerintah di Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan JawaTimur semakin solid ini ditandai dengan berbagai kegiatan selalu bersama – sama dan saling mendukung satu sama lain.

Salah satunya yakni Peresmian POS Kamling Terpadu Desa Karang Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan,Selasa (21/03/2023).acara terlaksana sebagai wujud nyata dari sinergitas Forkopimcam Sekaran dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah agar selalu kondusif .

Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan Polsek Sekaran Aipda Nurhasan kepada awak media Kabar One.com mengatakan, pada kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Desa karang khususnya kepada warga dan pemuda yang peduli menjaga kondusifitas wilayah agar tidak terjadi tawuran,apalagi sesuai dengan instruksi pimpinan agar selalu menjaga wilayah supaya tercipta aman, nyaman dan sesuai dengan tema ” Damai itu indah” . sinergitasnya baik antara masyarakat, Koramil Sekaran dalam hal ini Babinsa maupun Babinkamtibmas. Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang mulia, dukungan masyarakat untuk terus mendukung sinergitas TNI dan Polri tiada lain adalah demi terciptanya keamanan dan ketertiban kita di wilayah,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh perwakilan Koramil Sekaran dalam hal ini diungkapkan oleh Babinsa Desa Karang Koptu Imam Sutarno mengatakan,” kami dari jajaran Koramil Sekaran sangat berterima kasih dengan pendirian posko Terpadu ini.bersama rakyat TNI akan kuat.koordinasi warga beserta perangkat Desa Karang sangat kami perlukan agar segala kegiatan bisa koordinasi dengan baik.semoga dengan adan posko ini bisa bermanfaat dan sebagai akan tempat koordinasi dan komunikasi bersama,”ungkapnya.

“Kami berharap, dengan adanya pembangunan Pos Kamling tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dirawat sehingga bisa menjadi sarana menjaga Kamtibmas dilingkungannya .

Ahmad Qusoyin  selaku Polisi Pamong praja yang mewakili Kecamatan Sekaran mengatakan,”saya ucapkan terimakasih atas koordinasi warga Desa Karang , semoga posko terpadu bisa bermanfaat bagi warga,” ujarnya (Amin Santoso).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *