LAZiS Jateng Santuni Da’i dan Anak Yatim Lewat Program ” BERSINAR

Ragam78 views

Kabarone.com,SEMARANG — LAZiS Jateng menggelar kegiatan santunan untuk anak-anak yatim dhuafa dan para da’i di Semarang dalam tajuk “BERSINAR”, Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, menjelang berakhir Ramadhan ini LAZiS Jateng terus berikhtiar memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Beberapa di antaranya adalah yang kami gelar pada acara hari ini di HCI,” ujar M. Irfai, Pimpinan LAZiS Jateng Semarang, di hotel Candi Indah, Ahad (16/4).

Irfai menuturkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh 75 peserta yang terdiri dari para da’i atau guru ngaji dan anak-anak yatim yang sebagian besar merupakan binaan dari LAZiS Jateng di wilayah Semarang. Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa mitra kebaikan.

“Momen Ramadhan ini adalah kesempatan kita untuk berbagi sepuas manfaat. Amanah titipan berkat sinergi dengan para donatur dan mitra kita semoga menjadi ikhtiar untuk kita mendapatkan kemudian di bulan Ramadhan ini,” imbuh pria asal Semarang itu.

Irfai menambahkan, selain memberikan santunan kepada anak-anak yatim, pihaknya juga tak lupa memberikan apresiasi kepada para da’i dan guru ngaji yang telah mengajarkan ilmu agama kepada masyarakat, khususnya anak-anak di pelosok desa.

“Semoga Allah memberkahi langkah kebaikan kita. Mencurahkan segala Rahmat kepada para donatur yang telah bekerjasama dengan LAZiS Jateng dalam memberikan kebahagiaan untuk sesama. Kami mengucap syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan kegiatan hari ini,” pungkasnya.

Sementara, Mochamad Khusnul Huda, salah satu pengisi acara sekaligus tokoh agama yang hadir dalam kegiatan tersebut juga turut menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya. Ia dan para peserta yang hadir merasa sangat bahagia dan terbantu dengan manfaat yang diberikan LAZiS Jateng.

jurnalis : amir fatah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *