Peduli Sosial, YBM PLN UP3 Semarang Gandeng IZI Bagikan Sembako di Pesisir Semarang

Ragam104 views

Kabarone.com,SEMARANG- YBM PT PLN (Persero) UP3 Semarang terus meningkatkan kepedulian sosial dengan membantu meringankan beban masyarakat dhuafa yang tinggal di wilayah pesisir kota Semarang.

Terlebih menjelang berakhirnya ramadhan tahun ini, PLN menggandeng IZI Jateng menyalurkan bantuan paket ramadhan berupa sembako untuk dhuafa, lansia, difabel dan anak yatim di Mangkang Kulon Semarang dan Bandengan, Kendal. pada Selasa -Rabu (18-19 April) 2023.

Ketua YBM PT PLN (Persero) UP3 Semarang, Arif Hidayat mengatakan program ini adalah bagian dari kepedulian PLN. “Melalui YBM PLN sebagai pengelola zakat karyawan, kami berikan paket ramadan untuk masyarakat pesisir agar lebih bersemangat di akhir ramadan dan menjadi keberkahan muzaki kami ,” katanya melalui rilis, Jumat (21/4) .

Sugiyono, salah satu diantara warga yang mendapatkan bantuan bersyukur dan berterima kasih atas hadirnya program ramadhan di wilayahnya.

“Terima kasih dari YBM PLN UP3 Semarang semoga berkah berkah,” ucapnya riang sembari menunjukkan isi bantuan sembako yang diterimanya yakni beras, minyak goreng, gula pasir, tepung sarden, teh, mie, sirup dan kurma.**

amir fatah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *