Rayakan Natal, Wakapolda Jateng Beserta Keluarga Sambut Ramah Para Tamu

Hankam378 views

KABARONE.COM,SEMARANG- Wakapolda Jateng Brigjen. Pol. Drs. Agus Suryo Nugroho, S.H., M.Hum. beserta keluarga menggelar open house perayaan natal di kediaman pribadinya, Banyumanik Semarang, Senin (25/12).

Sebelumnya Wakapolda beserta unsur TNI dan Forkopimda membersamai Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana melakukan pengecekan pelaksanaan misa natal di beberapa gereja di kota Semarang berlangsung aman.

Sejak pagi, para tamu undangan sudah memadati rumah pribadi mantan Dirlantas Polda Jateng ini , diantaranya para pejabat utama Polda Jateng beserta ibu dan jajarannya, Polrestabes Semarang serta personel polres di wilayah Jawa tengah lainnya. Juga hadir Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana, dan pejabat Kodam IV / Diponegoro.

Wakapolda Jateng Brigjen Agus Suryo dengan ramah menyambut para tamu yang hadir untuk memberikan ucapan selamat natal kemudian berfoto bersama. Usai bersalaman para tamupun menyantap hidangan yang telah disediakan. ” Puji Tuhan dan terima kasih kepada para tamu yang sudah hadir, ” ucap Wakapolda.**

pewarta : amir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *