Tim Futsal Media Saijaan Diberangkatkan, Ini Ungkapan Manager Tim

Daerah338 views

KOTABARU,kabarOne.com- Tim Futsal Media Saijaan Kotabaru resmi dilepas keberangkatannya oleh Waka Polres kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH didampingi Kasi Humas Polres Kotabaru Iptu Agus Riyanto dalam rangka mengikuti turnamen Futsal antar media Se – Kalsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Selasa (25/6/24).

Didampingi Iptu Agus Riyanto Kasi Humas Polres Kotabaru selaku manager tim, selanjutnya

Tim Futsal Media Saijaan Kotabaru menuju kota Banjarbaru untuk mengikuti Turnamen Futsal yang akan digelar di lapangan Banjarbaru Futsal senter Kota Banjarbaru.

Iptu Agus Riyanto selaku Manager mengatakan, turnamen Futsal ini akan digelar selama dua hari terhitung mulai tanggal 26 – 27 Juni 2024 di Kota Banjarbaru dan di ikuti sebanyak 16 tim dari perwakilan Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan.

“Peserta Turnamen Futsal ini murni dari awak media se – Kalimantan Selatan dan sebelum pertandingan akan dilakukan screening pemeriksaan id card pers untuk menghindari adanya pemain diluar anggota pers yang masuk kedalam Tim, papar Kasi Humas.

Kegiatan ini untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78, turnamen ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara Polri dengan insan Pers Kalsel.

*Selain trophy dari Kapolda Kalsel, para pemenang akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 10 Juta rupiah untuk Juara satu, 5 Juta untuk Juara dua, 3 Juta untuk Juara tiga dan 1 Juta untuk Juara empat,” pungkasnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *