Ketua DPRD Kotabaru Sambangi Rumah Keluarga Almarhumah Ristiana

Ketua DPRD Kotabaru Sambangi Rumah Keluarga Almarhumah Ristiana

305 views
0
SHARE

 

KOTABARU, kabarone.com- Setiap pemimpin mempunyai trek dan strategi yang berbeda- beda untuk mendekatkan diri dengan warganya agar terjalin komunikasi yang baik dan berkesinambungan.

Hal itulah yang di lakukan oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.sos ketika berkunjung dan bersilaturahmi, Senin 20/1/2020 sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga almarhumah Ristiana pegawai DPRD Kotabaru bagian staff risalah persidangan yang meninggal dunia karena sakit minggu malam lalu.

Di katakan Syairi Mukhlis, saya turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah saudari kita Ristiana salah satu staf di sekretariat di DPRD Kotabaru, kebetulan kemaren saya ada kunjungan ke Kecamatan Pulau Laut Sigam karena ada undangan juga dari masyarakat jadi tidak bisa hadir untuk bergabung di rumah duka almarhum Ristiana.

Jadi hari ini baru bisa menyampaikan rasa duka, mudah- mudahan almarhumah yang berpulang ke Rahmatullah menjadi Khusnul khatimah dan keluarga yang di tinggalkan tabah dan ikhlas menerima apa yang sudah ditentukan.

Menurut Syairi, sosok almarhumah dikenal sebagai pegawai yang rajin dan cekatan dalam menjalankan tanggung jawab pekerjaan yang diembannya, dan almarhumah juga sudah cukup lama bekerja di sekretariat DPRD Kotabaru, jadi mudah- mudahan apa yang almarhum dedikasikan baik untuk sekretariat maupun untuk daerah ini menjadi ladang amal ibadah bagi almarhum, ungkapnya.

Tambah Syairi, saat ini sekretariat DPRD Kotabaru kehilangan sosok pegawai yang rajin dan baik, katanya usai melayat ke rumah duka di Jalan Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau aut Sigam.

Sementara suami almarhumah Hendra mengatakan, istrinya meninggal dunia karena mengalami sakit paru-paru, dan almarhumah ini memiliki 2 anak yang masih berusia 5 tahun dan 3 tahun, tutupnya.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY