Blok PON Hadirkan Anisah Rahma di Puncak HUT ke-77 RI

Lifestyle387 views

Lamongan, Kabarone.com – Puncak Rangkaian peringatan Hari HUT RI 77 ditutup dengan Gebyar Kemerdekaan yang akan menampilkan artis dangdut, Anisah Rahma, Rabu malam (31/8/2022) di Desa Solokuro.

Ketua RW 3 (Blok Pon) Desa Solokuro, Sujono mengatakan, semoga dengan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat menambah kecintaan kita kepada negeri ini khususnya Desa Solokuro.

Semoga hal ini bukan hanya semata untuk melihat hiburan melainkan sebagai wadah untuk berkumpul bersama, bersilaturrahim antar warga Blok Pon sehingga kita semua berada dalam bingkai kebersamaan.

“Untuk melakukan pembangunan tak lepas dari kekurangan, namun bukan berarti menjadi penghalang melainkan pemicu. Bagaimana kita mampu dan bisa membangun Blok Pon ini lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera, lebih bermartabat dan lebih berkualitas tentunya dibutuhkan kerja bersama, kepedulian dan partisipasi semua pihak untuk Blok Pon,” tegas Sujono.

Sujono juga mengajak masyarakat menyaksikan acara hiburan ini dengan tertib demi keamanan dan kenyamanan bersama. (Fathan Faris Saputro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *