Polres dan Fokopimda Lamongan Perangi HOAX, PERSELA Bersholawat

Hukum552 views

Kabarone.com, Lamongan – Dalam memberikan dukungan terhadap program Polri untuk menangkal dan memerangi berita bohong (Hoax) demi menjaga stabilitas Bangsa Indonesia juga keutuhan NKRI Haraga Mati.
Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lamongan dan ribuan supporter Persela (LA Mania) hadiri acara Launching Persela Lamongan 2018 dengan tema “Persela Bersholawat” pada hari selasa malam yang bertempat di Alun-alun Lamongan Jl. Ahmad Yani Lamongan Jawa Timur. Dalam rangka menggelar deklarasi anti hoax di Alun-alun Kota.
Selasa (20/03) malam.

“Forkopimda beserta pengurus Persela dan suporter Persela menolak berita hoax atau berita palsu, dalam rangka mendukung Polres Lamongan memberantas berita Hoax di media sosial,” demikian isi deklarasi yang diikrarkan bersama-sama.

Dalam kesmpatan ini Kapolres Lamongan, AKBP Feby D.P Hutagalung, kini abggota Polri sedang fokus berantas hoax agar masyarakat tidak tertipu oleh berita berita bohong yang sengaja dikemas demi menarik perhatian tetapi bertujuan untuk memecah belah keutuhan NKRI. “Kami berharap masyarakat Lamongan kritis terhadap semua berita, termasuk yang dicurigai hoax” ungkap Kapolres Lamongan.

AKBP. Feby D. P. Hutagalung meminta, “agar masyarakat mengecek terlebih dahulu kebenaran berita sebelum membagikan ke orang lain, terutama di media sosial. Pastikan juga apakah berita tersebut benar adanya atau hanya hoax, kalau tidak benar atau hoax maka jangan dibagikan ke pihak lain,” ungkapnya.

Selain deklarasikan anti hoax, Forkopimda Lamongan dan LA Mania juga menggelar Sholawat yang dipimpin Habib Muchsin Al Hamid, serta digelar Launching Tim kesebelasan kebanggaan warga Lamongan, Persela Lamongan.

Acara dan kegiatan ini dihadiri oleh, Forkopimda Kabupaten Lamongan, Bupati Lamongan Faseli, SH, MM, Dra. Hj Kartika Hidayati MM, MHP Wakil Bupati Lamongan, Dr. Yuhronur Effendi MBA Sekda Lamongan, KH. Abdul Azis Choiri Ketua MUI Lamongan, Habib Muchsin Al Hamid Pimpinan Ponpes dari Jember. Ustadz Yusuf Mansyur Pimpinan PT. Veritra Sentosa Internasional/Paytren, Kapala OPD Lamongan.‎ Muspika Lamongan, Yunan Achmady Manajer Persela Lamongan, Aji Santoso Pelatih Persela, Pemain Persela Lamongan, ‎Syekher mania Lamongan, Suporter Persela Lamongan/LA Mania Lamongan,” (pull/pur/ian).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *