by

Diskopum dan Pelaku UMKM Lamongan Terima Penghargaan ICSB Indonesia

Kabarone.com, Tuban – Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Lamongan, Anang Taufik menerima penghargaan dari ICSB Indonesia Presidential Award 2018 untuk kategori Policy Maker di Pendopo Krido Manunggal, Kabupaten Tuban, Selasa, (27/11/2018)

Sementara pelaku UMKM nama Sri Wahyuni CV Lembah Hijau menerima penghargaan untuk kategori penjualan, kurasi dan mutu.

“Ya semoga bisa menjadi motivasi dan penyemangat para pelaku-pelaku UMKM agar lebih berkembang secara mutu kualitasnya dan bisa berdaya saing,” tutur Anang Taufik, Kepala Diskopum Lamongan itu. Lebih lanjut Anang menjelaskan, penghargaan dari ICSB Indonesia Presidential Award 2018 ini diraih atas dedikasi dan komitmen Diskopum Lamongan dalam mendukung kemajuan UMKM.

Anang menerangkan Diskopum Lamongan terus berupaya untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas UMKM di Lamongan dengan sejumlah program. “Selama setahun ini, Pemkab Lamongan terus berupaya untuk mengembangkan UMKM Lamongan, sehingga perkembangan pelaku UMKM yang ada di Lamongan bisa naik kelas dari mikro menjadi kecil dan kecil menjadi menengah, Program -program dinas yang telah dilakukan untuk pelaku UMKM diantaranya pembinaan dan pelatihan packaging, desain, peningkatan mutu produk,” ujarnya.

Selain itu, sambung Anang, Dispokum Lamongan juga memberikan sejumlah fasilitas dalam peningkatan pelaku UMKM. “Fasilitasi buat mereka ada fasilitasi legalitas perijinan, pemasaran e-commers dan pembiayaan serta yang lain,” ucap Anang. ( RED )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *