Satgas TMMD Malang-Batu, Lakukan Rehab Tempat Ibadah

Hankam278 views

Kabarone.com,Malang – Kembali Satgas TMMD Reguler Ke- 106 Kodim 0818/ Wilayah Kabupaten Malang-Batu melanjutkan aktifitas pembangunan bersama warga Desa Kedungsalam kerja keras yang nampak di Desa tersebut demi percepatan yang menjadi tujuan TMMD, pada Kamis (17/10/19).

Komandan Kodim 0818 Malang-Batu Kol. Inf. Ferry Muzawwad menjelaskan, ”
Sasaran pembangunan Satgas TMMD pagi ini mengarah kepada tempat peribadahan umat beragama Islam, yakni Musholla Al-Azhar di samping Rumah salah satu warga yang bernama Arifin, yang mana perlu di lakukan perehaban dengan menurunkan genting, karena kondisinya sudah tidak layak. Hal ini tiada lain demi kenyaman warga dalam melaksankan ibadah kepada Allah SWT.

Dalam kegiatan TMMD dengan sasaran rehab Mushilla kali ini tidak lepas pula kesigapan personel Satgas bersama masyarakat sekitar pun ikut ambil pekerjaan rehab ini. Semu yang di kerjakan dari TMMD Reguler ke- 106 wilayah Kodum 0818 Malang-Batu tepatnya di Desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo kali ini, dengan tujuan percepatan, kualitas dan hasil yang harus diperoleh”, tegas Dandim 0818, (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *