Persela Menang 1-0, Saat Menjamu Tamunya Persebaya Surabaya

Ragam377 views

Kabarone.com,Lamongan – Tim kesebelasan Persela Lamongan saat laga kandang menang tipis saat menjamu Tim tamunya Persebaya Surabaya dengan scord 1-0 untuk kemenangan Persela, di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu sore (23/10/2019).

Sementara, sejak peluit babak pertama dibunyikan, kesebelasan Persela Lamongan langsung tampil menyerang dengan mengobrak abrik lini pertahanan Persebaya. Sebelumnya, Tim kesebelasan Persela Lamongan kerap memperoleh peluang melalui pemain Alex Dos Santos Goncalves dan Kei Hirose, akan tetapi tendangannya belum bisa merobek ke gawang Persebaya.

Namun, saat bola kemelut di depan penjaga gawang Persebaya Surabaya yang dijaga Miswar Saputra dengan nama sapaan Miswar itu bisa dimanfaatkan oleh anak-anak asuhan Nil Maizar ini. Akhirnya gol tercipta, karena kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan oleh Risaldi yang bernomer punggung 77 dengan membobol gawang Persebaya Surabaya pada menit ke- 63 babak pertama.

Gol tunggal Persela Lamongan tersebut dicetak oleh Malik Risaldi pada menit ke- 63. Namun, hingga tambahan waktu 2 menit pada babak pertama, skor kedudukan masih tetap 1-0 untuk Kesebelasan Pereela dan tetap bertahan hingga turun minum setelah pluit dibunyikan oleh wasit sebagai tanda babak pertama berakhir.

Swlanjutnya, pertandingan pada babak kedua, tak mengendorkan semangat bagi anak-anak asuhan pelatih Nil Maizar tersebut. Mereka para pemain Persela Lamongan tetap dengan taktik bermain menyerang. Sedangkan tendangan yang dilancarkan oleh para pemain Persela ke gawang Persebaya tercatat ada lima tendangan yang berpeluang gol, namun bola tak tepat ke gawang Persebaya.

Kedua tim kesebelasan bermain cukup keras dan agresif. Begitu kerasnya pertandingan, dengan banyaknya pelanggaran, maka wasit menghadiakan 4 kartu kuning diberikan ke pemain Persebaya dan 2 kartu kuning untuk pemain Persela Lamongan. ” Sembilan puluh menit waktu pertandingan telah usai, hingga wasit meniup pluit panjang dan berakhirnya pertandingan kedudukan masing tetap 1-0 untuk kemenangan Tim Joko Tingkir ini”, Pungkasnya (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *