Gotong-royong, Warisan Nenek Moyang dan Perlu Dilestarikan

Hankam409 views

Kabarone.com,Malang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0818 Malang, bukan hanya sebatas membangun fisik saja, akan tetapi membangun jiwa gotong-royong masyarakat Kedungsalam, yang merupakan warisan dari nenek moyang. Jumat, (25/10/19).

Anggota Satgas TMMD Serma. Asnan dengan beberapa anggota yang lain bersama warga tengah bekerja memindahkan dapur Sumadi yang rumahnya sedang di rehab oleh Program TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang

“Kita tahu bahwa tradisi gotong-royong merupakan jiwa masyarakat Indonesia, dan itu harus kita lestarikan dan budayakan, sehingga akan tetap terjaga hingga ke generasi penerus kita mendatang,” ucapnya.

Program TMMD ke- 106 Kodim 0818 Malang sudah mendekati pekan terakir sehingga pekerjaan sudah memasuki tahap perapihan (finishing), dengan program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan tersedianya insfrastruktur yang bermanfaat untuk warga setempat sebgai sasaran program TMMD Reguler Ke- 106 wilayah Kodim 0818 Malang-Batu”, terang Serma. Asnan, (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *