Tempat Ibadah, Juga Sasaran Target Program TMMD

Hankam285 views

Kabarone.com,Malang – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke- 106 Kodim 0818/Malang-Batu terus bekerja keras untuk memperoleh hasil yang maksimal. Semakin dekatnya acara penutupan kegiatan TMMD yang berada di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo. Para satuan tugas tetap bersemangat dengan tujuan TMMD sendiri adalah untuk mensejahterakan masyarakat Desa Kedungsalam. Rabu, (30/10/2019).

Dalam hal ini Komandan Koramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten. Inf. Suwarno mengatakan, ” Para satgas dengan dibantu oleh warga telah melaksanakan pekerjaan pembangunan tempat ibadah. Didalam dasar negara kita pancasila masuk dalam sila ke satu ketuhanan yang maha esa. Maka hal tersebut sangatlah penting untuk memperkuat keimanan kita terhadap Allah S.W.T.

Kenyamanan serta ke khusu’ an saat melaksanakan ibadah adalah hal utama, satgas TMMD bersama warga tak ingin kehilangan kesempatan ini bahwasanya dalam mengerjakan tempat ibadah adalah tepat beramal yang sebenarnya dan tidak akan hilang begitu saja, tetapi adalah sebagai amal sholeh kita semua.

Sargas TMMD bersama warga bahu membahu dalam pengerjaan pengecoran musholah. Hal ini diharapkan bisa rampung lebih cepat dari target agar masyarakat yang beragama islam segeradan bisa dapat mempergunakan sebagai tempat ibadah dengan tenang dan khusu'”, pungkasnya, (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *