Kajati Kalteng Dr. Mukri Berpesan Untuk Forwaka Agar Dapat Bekerjasama Dengan Pimpinan yang baru demi kemajuan Puspenkum

Hukum356 views

Kabarone.com, Jakarta – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Dr Mukri SH MH memberikan arahan untuk Forwaka (Forum Wartwan Kejaksaan Agung) agar dapat bekerja sama dengan pimpinan yang baru demi kemajuan Puspenkum Kejagung di hari mendatang.

Hal itu disampaikannya saat dilangsungkan pisah sambut Kapuspenkum Kejagung di sebuah restoran Jakarta Selatan. Hadir dalam acara ini para staf Kapuspenkum Kejagung dan pengurus dan puluhan anggota Forwaka (Forum Wartawan Kejaksaan Agung) dan beberapa Jaksa, Jumat (3/1)

“2019 ini meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB),” ujar Mukri di hadapan seluruh staf Puspenkum dan sejumlah wartawan Forwaka.

Mukri tak lupa juga mengungkapkan terimakasihnya kepada Forwaka yang telah menunjukkan kerjasama positif dan konstruktif dalam pemberitaan menyangkut institusi kejaksaan.

Sedangkan  Kapuspenkum yang baru, Hari Setiyono mengatakan kepada para staf Puspenkum Kejagung agar menjalin kerjasama yang sinergi dan kerja yang tinggi.(sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *