Polda Jateng Berangkatkan 3 Truk Logistik Untuk Korban Banjir Jabodetabek

Lipsus573 views
SEMARANG,kabarone.com – Polda Jawa Tengah mengirim bantuan logistik kepada korban banjir di Kota Bekasi. Berbagai jenis sembako diangkut dengan menggunakan tiga unit truk.

“Hari ini kami memberangkatkan tiga truk berisikan paket sembako untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda kesusahan karena wilayahnya terendam banjir,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, di Semarang, Jum’at (3/1/2020).

Jenis bantuan kemanusian korban banjir dari Polda Jawa Tengah ini berupa mie instan, air mineral, bubuk kopi, susu kaleng, energen, biskuit, makanan ringan, pampers bayi/balita, pakaian layak pakai, kasur lipat dan selimut.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami Polda Jateng terhadap sesama, dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita disana, kami juga mohon doanya dari masyarakat Jawa Tengah semoga perjalanan bantuan logistik kesana dapat berjalan dengan lancar kita ketahui bahwa cuaca saat ini sangat tinggi curah hujannya,” tutur Iskandar didampingi Karo SDM Polda Jateng, Kombes Iriansyah.

Ketiga truk yang membawa logistik serta perlengkapan lainnya untuk korban banjir di wilayah Jabodetabek diberangkatkan sore tadi dari halalaman lobi Mapolda Jateng Jl. Pahlawan Kota Semarang menuju Polres Metro Bekasi. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *