Masyarakat Di 12 Desa Di Pulau Laut Timur Dapat Bantuan BPJS Kesehatan

Daerah, Regional421 views

 

KOTABARU,kabarone.com- Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menyerahkan beberapa bantuan untuk masyarakat di Pulau Laut Timur, bertempat di Desa Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur, Kamis 30/1/2020.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Camat Pulau Laut Timur, Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Sigam, Forkopimca, Kepala Desa se Kecamatan Pulau Laut Timur, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ratusan masyarakat.

Acara juga diisi dengan sesi dialog bersama dengan masyarakat Pulau Laut Timur dan langsung dijawab oleh SKPD terkait.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa dua buah unit mobil ambulance untuk Desa Teluk Gosong dan Desa Batu Tunau, dan bantuan BPJS Kesehatan untuk masyarakat di 12 Desa Pulau Laut Timur.

Kemudian, bantuan keagamaan untuk Mesjid dan tempat ibadah, bantuan benih unggul untuk tujuh kelompok tani, bantuan ice flake machine untuk Kelompok Sinar Empang Desa Sungai Limau, serta bantuan kartu Asuransi Nelayan untuk sembilan orang nelayan yang berada di Desa Teluk Gosong.

Bupati Kotabaru mengungkapkan bantuan yang di serahkan oleh pemerintah daerah ini merupakan wujud kepedulian untuk kesejahteraan masyarakat Kotabaru, jadi manfaatkan dan jaga bantuan ini sebaik-baiknya, tuturnya.

Camat Pulau Laut Timur Tri Basuki Rachmad mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Bupati beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk bisa berhadir langsung menyapa masyarakat Pulau Laut Timur sekaligus menyerahkan bantuan.

Alhamdulillah, Pulau Laut Timur merupakan salah satu Kecamatan yang banyak mendapatkan program dari pemerintah, kami atas nama masyarakat Pulau Laut Timur mengucapkan terimakasih, ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Gosong Syamsul sangat bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh pemerintah daerah seperti ambulance dan kartu nelayan serta BPJS Kesehatan, Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *