Peduli Warga Tak Mampu, Babinkamtibmas Geronggang Berbagi

Daerah, Regional563 views

 

KOTABARU,kabarone.com- Kepedulian jajaran Polsek Kelumpang Tengah terhadap warga yang kurang mampu patut diacungi jempol, pasalnya Bhabinkamtibmas Desa Geronggang Aipda SR. Sirait menyerahkan bantuan dalam kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, Jum’at 13/3/2020.

Jumrih, Darsiah dan lbam yang kondisinya pas- pasan untuk mencukupi kehidupan keluarganya, namun beruntung menerima bantuan berupa paket sembako yang di serahkan Aipda SR. Sirait, Aipda Irwan Prabowo, Bripka Kalpika F dan Aipda Alek.K

Bantuan paket sembako dari Polsek Kelumpang Tengah ini di serahkan dalam rangka bakti sosial dan sebagai bentuk adanya kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu terkhusus berdomisili di wilayah hukum Polsek Kelumpang Tengah, kata Sirait.

Kapolsek Kelumpang Tengah Iptu Ikhsan Prananto, SIK melalui Aipda SR. Sirait mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Harapannya masyarakat semakin dekat dengan Polri dan merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, ujar Sirait.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *