Kapolres Lamongan Beserta Dandim 0812 Lamongan Cek Posko Covid19 Di Terminal Dan Stasiun Lamongan

Daerah, Regional440 views

Lamongan,Kabarone.com-Demi mencegah penyebaran Covid-19 yang sekarang sudah cukup signifikan perkembangannya, Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K.,S.H. beserta Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono, S.H., melaksanakan pengecekan Posko Covid-19 di Terminal Lamongan dan Stasiun Lamongan pada kamis pagi, (02/04/2020) pukul 10.00 wib.

Kegiatan pengecekan Posko Covid 19 atau yang disebut Virus Corona ini diikuti pula oleh Wakapolres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtias, S.I.K., Kabagops Polres Lamongan Kompol Slamet Suryanto, S.H., Kasat Lantas AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro, S.I.K., Kadishub Lamongan Achmad Farikh dan Kasatpol PP Suprapto.

Selain meninjau kesiapan petugas di Stasiun dan Terminal juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya warga masyarakat yang lalu lalang atau bepergian agar tetap terpantau kondisi tubuhnya, “ Dengan pengecekan Posko siaga Covid-19 dan melakukan pemeriksaan suhu badan kepada penumpang dan kondektur bus yang masuk ke Terminal diharapkan dapat mengantisipasi dan sebagai langkah serta upaya pencegahan,” tutup Kapolres Lamongan sambil ikut di test suhu tubuh oleh petugas Stasiun Lamongan.(Ian/Rul/Pur/F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *