Relawan YES perduli, Lawan corona di Lamongan dengan bagi masker dan handsanitizer Gratis.

Ragam503 views

kabarone.com, Lamongan – Yurohnur selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lamongan mendukung pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan menyalurkan ribuan masker dan handdanitizer gratis kepada beberapa masyarakat setelah sebelumnya melakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa daerah di Kabupaten Lamongan (9/4/2020).

Langkah ini sekaligus upaya untuk meringankan kesulitan masyarakat ditengah kelangkaan stok masker dan handsanitizer di wilayah Lamongan. Bagi-bagi masker gratis dipimpin langsung oleh pak YES. Gerakan ini merupakan nyata dari para YES Lovers untuk membantu pemerintah kabupaten Lamongan dalam memerangi wabah Covid-19 yang lebih dikenal dengan virus Corona yang saat ini tengan merebak dibeberapa negara termasuk Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Setelah berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk melawan covid-19 di kabupaten Lamongan, sudah sering kali relawan YES Lovers membuat kegiatan posiitif yaitu penyemprotan cairan disenfektan di masing-masing rumah warga. Tepatnya di daerah Kelurahan Jetis Lamongan dan Banjarmendalan Lamongan, dan di beberapa desa di kabupaten lamongan.

” Penyemprotan ini berfungsi untuk mencegah  penyebaran COVID-19 yang saat ini lagi marak” , tak hanya itu kami juga bagi masker dan handsanitizer gratis setiap hari sabtu,” ujar YES.

Upaya ini dilakukan oleh Relawan YES untuk mengisi hari relawan YES yang jatuh pada setiap hari sabtu. Para relawan YES mensterilkan beberapa lokasi. Demi melawan virus covid-19 agar tidak menyebar di daerahnya para relawan YES saling bekerja sama, saling bahu membahu melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa desa di kabupaten lamongan.

Kegiatan seperti ini adalah bentuk nyata dari kepedulian YES lovers, Mari kita sebarkan himbauan lawan covid-19 melalui berbagai media dan mari kita stop Hoax tentang covid-19″, imbuh Yurohnur. (Ian,F2,rul,pur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *