As SDM Kapolri Luncurkan Buku ‘Paradigma Baru Manajemen SDM Dalam Organisasi’

Nasional573 views

JAKARTA,kabarone.com- Jajaran Kepolisian terus menggelorakan semangat dedikasi demi kemajuan institusi Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) sehingga mampu membuat kepercayaan publik meningkat.

Sebagai langkah awal tentunya dengan membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas.

Berpijak pada hal inilah , As SDM Kapolri Irjen Pol.Prof.Dr Eko Indra Heri S.,M.M mewujudkan buah pikirnya dengan menulis, meluncurkan sebuah buku berjudul Paradigma Baru Management Sumber Daya Manusia (SDM) Dalam Organisasi,di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Menurut Irjen Eko, karya ini diluncurkan untuk memberikan pandangan baru guna mewujudkan kualitas manusia yang unggul. ‘ Sehingga diperlukan kualitas sumber daya manusia unggul yang mampu beradaptasi terhadap berbagai perubahan,’ tulis As SDM Kapolri dalam buku tersebut.

Buku setebal 284 halaman dan terdiri 11 bab diterbitkan oleh Raja Grafindo Persada ini mengulas secara tajam bagaimana mewujudkan kualitas manusia guna menghadapi serta mampu beradaptasi dengan segala bentuk inovasi dewasa ini.

‘ Pembangunan SDM yang unggul di Lembaga Kepolisian merupakan aset penting mengingat amanah yang diberikan negara kepada Polri untuk menjaga, menciptakan dan mewujudkan keamanan, ketertiban dalam masyarakat,’ tulis Kapolri Jendral Pol. Idham Azis, MSi, dalam testimoni buku tersebut.

Selain dari Kapolri dan Wakapolri juga tercatat sederet testimoni lain dari luar Institusi Kepolisian , diantaranya dari Assisten Deputi Manajemen Karir dan Talenta SDM Aparatur Kemenpan RB, Guru Besar Manajemen dan Penulis Buku Best Seller bidang Management, Ketua Ombudsman RI, dan Direktur PT Sido Muncul. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *