Warung Makan Pak Alvi Sajikan Masakan Khas Lamongan

Ragam918 views

Bekasi,Kabarone.com – Wilayah Kecamatan Sekaran adalah cikal bakal perantau asal Lamongan ke jakarta untuk mengadu nasib berjualan kuiner,begitu juga warung lamongan di kawasan Bekasi Pecel Lele Mba Kartiyem .perantau asal Desa Karan Widang Kecamatan Sekarang Kabupaten Lamongan ini berdiri sejak tahun 1995 .

Kepada Tim Wartawan Kabarone.com pada Senin, ( 22/6) Kartiyem mengatakan, “sebelumnya saya mengawali jualan kaki lima bongkar pasang.pernah mengalami kejayaan pada saat sebelum krisis moneter” ujar nya.


yang mendasari jualan pecel lele ,ayam goreng soto ayam adalah karena kesuksesan para orang lamongan yang membuka usaha kuliner lebih dahulu tersebut, itu yang memicu kami untuk mencoba membuka usaha tersebut.

“Alhamdulillah didasari keyakinan yang sangat kuat ,akhirnya saya juga bisa merasakan seperti orang lainya ,bisa mengkuliahkan anak saya sampai mereka bisa mencapai yang iya inginkan, alhamdulillah juga kami juga sudah memiliki rumah di Bekasi , kemanahpun kami pergi alhamdulillah juga mobil kami miliki , intinya saya selalu bersyukur atas rizqi yang telah Allah berikan kepada keluarga kami.alhamdulillah juga sampai sekarang masakan saya masih dikagumi orang karena khas sambelnya .menurut pelanggan sambelya beda dari yang lain , semoga Warung Makan Pak Alvi jaya terus ,” ungkap Alumni SMP 90 IKAFA Perwakilan Jabotabek. (Amin Santoso)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *