Warung Ayam Bakar RJ Milik Kancil Sutikno Punya Rasa Beda

Ragam1,956 views

Jakarta,Kabarone.com-Para pengemar kuliner Kalau bertanya soal hidangan yang khas di Lamongan, Jawa Timur, salah satu tempat yang bakal ditunjuk pasti ayam Bakar RJ milik pengusaha dari Lamongan , Kancil Sutikno ini membuka usaha ayam bakar RJ terletak di Jalan Raya Kebon jeruk 1, tepatnya di seberang Pasar Pallapa Sawah besar.

Di tengah persaingan bisnis ayam bakar yang ketat di Jabodetabek , Cak Kancil bisa orang menyebut namanya sekarang sudah membuka cabang di Cibubur.

Warung ayam bakar RJ ini didirikan pada tahun 1993 pada waktu itu masih berbentuk kaki lima.untuk menjawab tantangan zaman. Kancil,mengemas warung di bentuk permanen, Menu masakannya pun tidak lagi monoton ayam goreng ,ayam bakar,pecel lele ,soto lamongan .kepada Tim Wartawan Kabarone.com Rabu,(24/6) Kancil Sutikno mengatakan,”aroma sambal khas Lamongan dan lalap kubis, mentimun,dan daun kemangi menambah rasa ayam bakar RJ.

“Usaha ini dirintis sejak tahun 1993.awalnya memang memiliki tak pengalaman jualan ayam bakar. Karena hampir mayoritas para perantau asal Lamongan biasanya mereka berjualan soto lamongan,pecel lele ayam goreng.dengan modal jaringan pelanggan yang sudah ada saya kembangkan menu Ayam bakar RJ,” ungkap Kancil suami dati Sriyatun perantau asal Desa Baking Kecamatan Pucuk Lamongan .

“Alhamdulillah lewat kerja keras pada tahun itu saya membuka cabang di kawasan Di citraland ,Mangga Besar,Sawah besar.menginjak tahun tahun 2002 saya sudah bisa memiliki rumah sendiri.dan saya tahun 2010 saya beli rumah lagi dan saya jadikan rumah kost 10 pintu,” ujar anggota paguyuban Al islah Setro Pucuk ini.

Yang membedakan ayam goreng di warung saya yakni kualitas ayam bakar selalu baru ,ramuan citra rasa sambal serta penyajian itu yang membedakan warung saya dengan warung lainya.warung cabang yang saya dirikan pada tahun 2019 di Ciangsana Cibubur menu dan resep masakan sama persis dengan yang ada di Sawah Besar pasar Pallapa , ujarnya(Amin Santoso).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *