HUT Bhayangkara ke-74, Polres Kotabaru Peringati Secara Virtual

Daerah394 views

KOTABARU,kabarone.com- Meskipun pandemi Covid-19 masih menyelimuti negeri ini namun tidak menjadi kendala bagi Polres Kotabaru untuk menggelar upacara dalam rangka HUT Bayangkara Ke- 74 secara Virtual atau daring di halaman mapolres Kotabaru, Rabu 1/7/2020.

Dengan demikian, tidak mengurangi rasa kebersamaan serta kekhidmatan pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-47, khususnya di Polres Kotabaru Provinsi Kalimantan.

Dengan mengangkat tema “Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” peringatan ini dihadiri oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Sekda Kotabaru Said Akhmad, Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf. Rony Fitrianto, Danlanal Kotabaru Letkol Laut P. Guruh Dwi Yudhato, Kajari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH dan Kepala Pengadilan Negeri Kotabaru serta Pimpinan Forkopimda, tokoh Adat dan tokoh.

Ditemui usai acara, Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, ada tiga agenda besar yang akan di hadapi Polri kedepan yaitu penanganan Covid-19, penanganan pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kotabaru.

Kami memohon dukungan kepada seluruh Stakeholder, Pemerintah Daerah Forkopimda, serta Tokoh masyarakat untuk selalu memberikan kontribusinya, dan untuk teman-teman Polri mari kita tunjukan kemampuan terbaik untuk terus mengayomi masyarakat demi tugas pengabdian kita untuk bangsa dan negara, ujarnya.

Sebelumnya, pada pidato Presiden RI Joko Widodo, mengucapkan terimakasih kepada TNI- Polri yang telah memberikan penertiban dan pengayoman kepada masyarakat.

Pegang teguh Tridata, jaga kehormatan, kepercayaan dan kebanggaan sebagai anggota Polri, terus tingkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, pesannya.

Pada HUT Bhayangkari ke-47, juga diberikan piagam penghargaan sinegritas dalam penanganan Covid-19 di Wilayah Kotabaru untuk Bupati Kotabaru, dan masing-masing piagam penghargaan atas suport dan dedikasinya dalam kerjasama menangani Covid-19 di Wilayah Banua, untuk Dandim 1004 dan Danlanal Kotabaru dari Kapolda Kalsel yang diserahkan oleh Kapolres Kotabaru.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *