IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan Laksanakan Vaksinasi COVID 19 Tahap I Bagi Mahasiswa dan Masyarakat*

Ragam382 views

Lamongan,Kabarone.com- Geliat memasifkan gerakan vaksinasi di lingkungan kampus, dilakukan oleh Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan Jawa timur, bahkan kegiatan vaksinasi tersebut disambut antusias oleh para mahasiswa dan masyarakat setempat dengan berbondong bondong mengantri dan mengikuti pemberian vaksin COVID 19 tahap I.

Dr. Alimul Muniroh, M.Ed. Rektor IAI Tarbiyatut Tholabah Lamongan menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini terselenggara karena kerjasama baik antara Kampus IAI TABAH dengan Puskesmas kecamatan Paciran kabupaten Lamongan.

Memasuki awal perkuliahan semester baru kami ingin memastikan bahwa semua mahasiswa dan dosen sudah menerima suntikan vaksin COVID 19, hal itu dilakukan sebagai upaya intitusi untuk menjaga kesehatan para mahasiswa dan seluruh SDM yang bekerja di lingkungan institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan.

Vaksinasi Covid 19 ini dibuka secara umum dan boleh diikuti oleh mahasiswa dosen dan masyarakat sekitar. Tutur Alimul Muniroh.

Dr. Raihan, M. Pd.I. wakil rektor I bidang akademik menyampaikan bahwa dengan gencarnya program vaksinasi yang dilakukan kampus, kami berharap seluruh mahasiswa dapat ikut mensukseskan vaksinasi dalam mempercepat herd immunity sehingga pelaksanaan aktivitas perkuliahan berjalan baik dan sesuai jadwal yang sudah diterapkan.

Hasan Basri, Mahasiswa IAI TABAH, yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini Menyampaikan bahwa awalnya takut mengikuti vaksinasi. Meski begitu ia tetap memberanikan diri untuk ikut vaksin sebagai upaya meningkatkan imunitas tubuh dan menjamin keselamatan, kesehatan bagi diri sendiri dan seluruh teman teman di kampus.

Penulis: MK. Fatih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *