Ketua Umum BKNDI Pusat Lakukan Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua Perwakilan DPD   Yahukimo 

Nasional779 views
Jakarta,Kabar one.com- Ketua Umum BKNDI Isra A Sanakhy melakukan Pelantikan dan Pengukuhan  kepengurusan Badan Komunikasi Nasional Desa Se indonesia( BKNDI) perwakilan DPD BKNDI Yahukimo di jakarta (25/11/2021).
Adapun susunan pengurus BKNDI Yahukimo yakni Ketua Temerius wakerkwa,Sekertaris ,Otinus jigibom ,Bendahara  demi wenda Otinus jigibalom  s.pd.
Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua perwakilan DPD BKNDI Yahukimo kepada awak media kabar one.com mengatakan,”pihaknya sebagai ketua  telah diberi kepercayaaan oleh DPP BKNDI, diberikan mandat, maka dalam waktu dekat akan segera berkordinasi denganpihakdidaerah.sayamengucapkan terima kasih ketua umum .
” Harapan kedepan DPD BKNDI  Kabupaten Yahukimo provinsi Papua .
Harus Kerja sama degan pemerintah daerah .
Melakukan sosialisasi kepada masyarakat setempat dan masing masing kampung sesuai kebutuhan masyarakat .namun kita ajuhkan ke pusat  itu harap kedepan .bergabung dengan perumaan rakyat PUPR,ukm untuk koperasi masyarakat,air bersih 3 program ini ajuhkan ke pusat .
Bkndi siap mengadapi seluruh aspek pembangunan Kabupaten Yahukimo
Ekonomi pedidikan kesehatan kesejatrahan yang lain .
BKNDI mendukung seratus persen program pemerintah atau visi misi bupati yahukimo .perwakilan Bkndi Harus mitra kerja  dengan pemerintah daerah.
 Bkndi sifatnya mendorong pemrintah daerah Wilayah lepago dan kuthus kabupaten yahukimo,” ungkapnya.[Amin Santoso].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *