PT Pelsart Tambang Kencana Bersilaturahmi Dan Berbuka Puasa Dengan PWI Kotabaru

Nasional510 views

KOTABARU,kabarone.com- PT.Pelsart Tambang Kencana (PT.PTK) melaksanakan Silaturahmi sekaligus Buka Puasa bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru dan penyerahan paket sembako bagi anak yatim piatu.

hadir Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nuhrasin, Manajer CSR PT. Persart Tambang Kencana, Septanto didampingi Budi Susanto Superintendent Community Real dan seluruh pengurus serta anggota PWI Kotabaru, di Halte Food Jalan Agus Salim Kotabaru, Kamis 14/4/2022.

Manajer CSR PT. Persart Tambang Kencana, Septanto mengatakan, didalam bulan Suci Ramadhan sudah seharusnya kita perkokoh ajang silaturrahmi khususnya rekan-rekan wartawan di bawah organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru, dan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi bersama PWI Kotabaru memang sudah di agendakan namun baru ini bisa dilaksanakan, ujar Septanto.

Tambahnya lagi, bahwa kegiatan pertambangan perusahaan PT. Pelsart Tambang Kencana baru tahap kegiatan awal, terutama pembangunan sarana prasarana kantor dan masih melakukan penyelesaian lahan masyarakat, dan keterlambatan penyelesaian ini karena perlu kehati-hatian serta harus menggunakan cara- cara yang baik.

Diakhir sambutannya, dalam kegiatan silaturahmi dengan PWI, kami juga menyerahkan paket sembako kepada anak yatim- piatu, dan sejumlah uang, semoga bantuan ini dapat bermanfaat besama keluarganya.

Sementara itu, Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nuhrasin mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Persart Tambang Kencana yang melaksanakan berbuka puasa bersama, semoga silaturahmi ini berlanjut terus, ujarnya mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *