Hadiri Pelantikan PC IMM Nganjuk Periode 2022-2023, PDM NganjukTekankan Pentingnya Mewujudkan Peradaban Keilmuan

Ragam346 views

Nganjuk, Kabarone.com – H Syaifullah Al Ali MThi selaku Anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Nganjuk menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Nganjuk periode 2022-2023 di ruang aula KPU (Komisi Pemilihan Umum) kabupaten Nganjuk, Sabtu (4/6/2022).

“Tema yang diangkat dari kegiatan pelantikan ini menggambarkan bahwasanya organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus bekerja sama dalam mewujudkan peradaban yakni salah satunya peradaban keilmuan seperti ilmu agama dan juga ilmu secara umum dan dari segi intelektualitas ilmu-ilmu tersebut yang nantinya dapat dikembangkan,” tutur Syaifullah.

Menurutnya, karena yang paling penting saat ini adalah ilmu peradaban yang nantinya kader IMM kedepannya perlu mengadakan kajian kajian seputar keislaman, diskusi keilmuan-keilmuan dan lainnya.

Beliau menegaskan, bahwa kader IMM juga perlu memprioritaskan motto dalam berorganisasi di IMM yaitu Unggul dalam intelektualitasnya dan anggun dalam moralnya.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan pelantikan ini dapat membangun ghiroh semangat perjuangan dalam meneruskan estafet kepemimpinan di PC IMM Nganjuk pada periode 2022-2023. Semoga seluruh jajaran pengurus Pimpinan Cabang IMM Nganjuk senantiasa diberikan kemudahan serta kelancaran dalam mengemban amanahnya selama 1 periode kedepan,” harapnya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Nganjuk, ketua PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Kabupaten Nganjuk, ketua PDA (Pimpinan Daerah Aisyiyah) Nganjuk, Fokal IMM Nganjuk, Kodim kabupaten Nganjuk, Kapolres Kabupaten Nganjuk dan seluruh perwakilan ortom kabupaten Nganjuk
serta seluruh OKP se-Kabupaten Nganjuk seperti HMII, PMII, dan GMNII. (Fathan Faris Saputro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *