Anshori Wakil Ketua DPC. Gerindra Lamongan: Koalisi 2024, Gerindra – PKB Tetap Mengusung Prabowo Sebagai Presiden

Politik497 views

Lamongan,Kabar One.com-Menjelang pilpres 2024, koalisi Gerindra – PKB yang mengusung Prabowo sebagai Presiden di tingkat nasional, hari ini mulai di tindaklanjuti DPC.Gerindra Lamongan dengan melakukan silaturrahmi ke rumah ketua DPC.PKB

Hal tersebut diungkapkan Kepada awak Media Kabar One com Minggu,(06/11) Anshori mengatakan “Ya mas, Ketua DPC.Gerindra lamongan R.Imam Mukhlisin, Imam Fadli sekretaris dan saya silaturrahmi ke rumah ketua DPC.PKB H.Abdul Ghofur, kita silaturrahmi terkait Persiapan pertemuan DPC. Gerindra dan Fraksi Gerindra dengan DPC PKB dan Fraksi PKB sebagai tindaklanjut koalisi Gerindra dan PKB dalam rangka pilpres 2024 ujar Anshori Wakil Ketua DPC. Gerindra Lamongan”. ujarnya.

Lebih lanjut Anshori anggota DPRD Gerindra ini menyampaikan, rencana pertemuan DPC PKB dengan DPC.Gerindra beserta masing masing fraksi akan di laksanakan dalam waktu dekat, kita juga tadi sharing dan diskusi langkah-langkah strategis pemenangan pilpres 2024, kita yakin koalisi ini bisa mengantarkan kemenganan mayoritas untuk pak Prabowo dalam pilpres 2024 di Lamongan.

“Kedepan koalisi Gerindra -PKB ini akan kita gerakkan sampai tingkat TPS bersama para relawan, Alhamdulillah dukungan para relawan Prabowo di kabupaten Lamongan terus bermunculan dari berbagai kalangan melakukan deklarasi dan di lanjutkan bergerak ke masyarakat. Keinginan kuat masyarakat untuk menjadikan pak Prabowo sebagai presiden ini tentu menjadi spirit bagi koalisi ini untuk memenangkan pak Prabowo ujar Gus Anshori putra K.H.Abdul Jabar.

Apakah koalisi ini juga nanti akan di teruskan dalam pilbup? kalau koalisi dalam pilbup mungkin saja bisa terjadi, politik kan serba mungkin, tetapi hari ini kita hanya membahas pilpres 2024, sesuai instruksi partai, sedangkan terkait pilbup itu kewenangan DPP.Gerindra, saat ini kita fokus pilpres dan memenangkan pak Prabowo, jawab Anshori politisi Gerindra asal kecamatan Turi secara diplomatis,” ungkapnya (****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *