Ramadhan Camp Wujud Kepedulian Graha Sosial Lamongan Terhadap Kebahagiaan Anak Yatim

Ragam120 views

Lamongan,Kabar One.com-Sebanyak kurang lebih 50 an anak yatim berkesempatan mengikuti kegiatan ramadhan camp dengan salah satu rangkain acaranya belanja bersama di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Lamongan yang difasilitasi oleh Graha Sosial Lamongan.

Kegiatan yang bertajuk Hadirkan Senyum Dan kebahagiaan Untuk Anak Kesayangan Rosulullah merupakan kerja sama antara Komunitas GSL Dan Para Donaturnya.

Ketua komunitas GSL Fauzul menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini agar para anak tersebut bisa merasakan kebahagiaan menjelang idul fitri sebagaimana anak-anak pada umumnya dimana mereka bisa beli baju baru, bermain juga rekreasi karena saat ini mereka sedang dalam usia sekolah dan butuh hiburan sebagai motivasi.

“Untuk itu kami memfasilitasi kegiatan 2 hari ini mulai dari main bareng, belanja, dan belajar bareng,” juga menginap di Tanjung kodok Resort Beach kata dia.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini para anak yatim yang berasal dari berbagai wilayah di lamongan ini bisa belajar dengan lebih baik dan semangat.

“Apalagi mereka sebagian besar juga berasal dari keluarga kurang mampu” ujarnya.

Fauzul menekankan ini merupakan kewajiban semua pihak untuk bersama-sama membahagiakan dan menyenangkan para anak yatim.

Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakan lah “Memperbaiki keadaan mereka adalah baik,” (QS. Al-Baqarah [2]: 220).

Dalam kegiatan 2 hari ini komunitas GSL Support oleh para Donaturnya dan mereka mengucapkan terimakasih sudah dipercaya untuk melakukan kegiatan Ramadhan Camp ini, alhamdulillah ini adalah kegiatan ke 7 yang dilakukan setiap tahun nya.

Bima(8th) Salah satu peserta dari Lamongan mengaku senang bisa tidur di villa bersama teman-teman lainya, bisa menikmati kolam renang, bermain dipantai dan mendapatkan bingkisan Ramadhan serta lainya.(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *