Kajati DKI Apresiasi Bakti Sosial yang Digelar Persaja HUT ke 72 Di LPKA

Hukum35 views

Jakarta kabarone com : Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr Reda Manthovani menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Hut ke -72 tahun 2023 lembaga pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta.pada Jumat, (26/5/2023)

Ia berharap kepada anak-anak yang berada di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta, untuk tetap menjaga semangat dan menghindari rasa putus asa, kekecewaan, serta emosi negatif lainnya.ungkap Reda Manthovani

Dilokasi kajati DKI Dr Reda Manthovani Memberikan berupa 25 buah kipas angin dinding, 100 buah sprei ukuran single, 100 buah gorden jendela, dan 100 buah kaos olahraga dengan sablon hasil karya binaan LPKA.
Dilansir Sudut pandang.

Selain itu, dia juga menyerahkan peralatan olahraga seperti 2 buah ring basket, bola basket, bola volley, dan bola futsal masing-masing 4 buah, serta obat-obatan yang dibutuhkan di lembaga tersebut.

“Ia menyakini bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan bakti sosiak ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.”

Saya ucapkan terimah kasih, dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tentu hal ini merupakan hal yang positif. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yang berada di LPKA,”

Dia juga menekankan pentingnya pembinaan dan pendidikan bagi anak-anak binaan untuk mempersiapkan mereka dalam menghadapi masa depan yang lebih baik.

Sebelumnya, pada tanggal 26 Agustus 2022, bakti sosial dilakukan di Lapas Cipinang, kemudian dilanjutkan di Lapas Salemba pada tanggal 28 September 2022, serta di Rutan Klas I Pondok Bambu dan Lapas Perempuan Klas IIA pada tanggal 28 Februari 2023, ungkapnya.[**sena].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *