Ketum DPC Demokrat Lamongan:Partai Demokrat Rekomendasikan Yuhronur Efendi untuk Kembali Pimpin Lamongan pada Pilkada 2024

Politik81 views

Lamongan,Kabar One.com- Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan, memberikan sinyal positif mengenai kemungkinan kembalinya Yuhronur Efendi sebagai Bupati Lamongan dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Sugeng Santoso saat penerimaan berkas pendaftaran Yuhronur Efendi sebagai bakal calon bupati di Kantor DPC Partai Demokrat Lamongan Jalan Sumargo, Minggu (5/5/2024).

Kepada awak media ketua DPC Demokrat Lamongan Sugeng Santoso mengatakan ,”bahwa sinyal positif Partai Demokrat tersebut didukung oleh hasil survei yang akan disampaikan ke DPD dan DPP Partai Demokrat.

“Sebelumnya, kami juga telah mengusung Pak Yuhronur Efendi sebagai bupati. Namun, pada masa jabatannya, beliau terkena wabah Covid-19. Kami berharap pada masa kepemimpinan berikutnya, beliau dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi,” kata Sugeng.

Masih menurut Sugeng , apresiasi atas kesediaan Yuhronur Efendi yang didampingi oleh tim dan relawan saat mengembalikan formulir pendaftaran.

“Kami sebagai pengurus Partai Demokrat Lamongan merasa dihargai. Beliau pertama kali mengambil formulir di kantor partai, dan kini mengembalikan berkas pendaftaran diantar oleh banyak relawan,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Yuhronur Efendi menyatakan optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

“Saya merasa yakin. Sinyal yang disampaikan oleh ketua dan sekretaris memiliki kesamaan frekuensi dengan yang saya rasakan. Ini menunjukkan kesepahaman di antara kami,” ujar Yuhronur Efendi.

Lebih lanjut, Yuhronur Efendi mengatakan bahwa masih dalam tahap proses untuk menentukan kemungkinan pemilihan wakil dari Partai Demokrat.

“Semuanya masih dalam proses. Kami akan mempertimbangkan hasil survei dan berbagai faktor lainnya. Keputusan akan diambil bersama-sama,” tutupnya.(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *