Hanya Ingin Bertanya, Komisi I, II dan III DPRD Kotabaru Kunjungi Dinsos Kapuas

Daerah153 views

KOTABARU,kabarOne.com- Dalam rangka bertukar informasi terkait tentang program CSR dari perusahaan sekitar DPRD Kotabaru kunjungi Dinas Sosial Kabupaten Kampus, Senin (20/5/2024).

Rombongan DPRD Kabupaten Kotabaru dari Komisi I di pimpin Rabbiansyah, S.Sos di dampingi Suji Hendra dari PAN, H. Ahmad Mulyani dari PKB, H.Edriansyah dari Hanura, sedangkan dari Komisi II Hamka Mamang dari PDI-P dan dari Komisi III di wakili Syaiful Rahmadi dari PKB.

Rabiansyah anggota DPRD Kotabaru dari Komisi I mengatakan, kami tertarik berkunjung ke Dinas Sosial Kabupaten Kapuas untuk belajar tentang program apa yang di glontorkan Perusahaan di Kabupaten Kapuas dengan program CSRnya.

Karena tahun 2020 Dinas Sosial Kabupaten Kapuas bisa mendapatkan Juara 1 Nasional Paramitra Award dari Kementrian Sosial serta tahun 2023 PT. Asmin Bara Bronang juga di mendapatkan Juara 1 CSR terbaik Pembangunan Desa Berkelanjutan (PDB) dari Kementrian Desa.

“Yang kami ingin tanyakan ada beberapa kreteria yang menjadi penilaian dan sudah berapa lama berjalan programnya di Kabupaten Kapuas,” ungkapnya.

Seperti program mengatasi kemungkinan, keterlantaran, disabilitas, keterpencilan, tuna sosial dan penyimpangan perilaku
korban bencana, tindak kekerasan dan eksploitasi dan diskriminasi, yang semuanya itu berjalan dan berkelanjutan.

“Semoga Kabupaten Kotabaru bisa bekerjasama dengan baik terharap perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Kotabaru dan bisa memberikan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat Kotabaru serta berprestasi di tingkat Nasional seperti salah satu perusahaan yang ada di Kabupaten Kapuas dengan Program CSR terbaik,” harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *