Warga Banten di Palembang Gelar Pengajian untuk Pilkada Damai

Ragam111 views

Palembang Kabar One.com- Warga keturunan Banten di Palembang mempunyai cara yang berbeda dalam mendukung kandidat walikota dalam Pemilihan Walikota yang akan di gelar bulan November ini. Dukungan yang diberikan dalam bentuk pengajian zikir dan doa bersama yang dilaksanakan pada setiap malam Jumat bertempat di Posko Fitrianti Agustinda di Jalan Panahan Blok E 1 Kampus Palembang.

Ustad Zuri salah satu tokoh Banten yang menginisiasi pengajian malam jumatan mengatakan majelis zikir yang diinisiasi warga keturunan Serang Banten sudah digelar selama 1 bulan yang lalu sampai dengan pelaksanaan Pilkada Kota Palembang nanti.

“Ibu Fitri mempunyai kedekatan emosional yang terbina sejak lama terhadap warga keturunan Banten sehingga pihaknya merasa terpanggil untuk mendoakan agar Ibu Fitrianti Agustinda terpilih menjadi walikota Palembang,” ujar Zuri pada awak media Sabtu (29/06/2024).

Pada kesempatan yang sama Ramadhan salah satu tokoh pemuda keturunan banten mengatakan kebanyakan warga Banten di Palembang mendukung Ibu Fitri.
“Kami sejak lama kenal dan dekat dengan beliau, perhatian ibu dengan kami warga keturunan banten bukan baru sekarang tapi sejak dulu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Team Pemenangan Fitrianti Agustinda Posko Kampus Wiratama Yudha ST. mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan warga keturunan Banten ini.
“Kegiatan ini murni dari warga Banten bukan digerakkan atau settingan pihak kami” ungkap Wira didampingi Jupri Sukarna Sekretaris Team Pemenangan team Fitri. (PY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *