Dandim 0812 Lamongan Pimpin Sertijab Danramil

Hankam541 views

Kabarone.com, Lamongan – Acara yang digelar di Aula Kadetsuwoko kodim 0812/Lamongan. Yang diawali dengan pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan yang di pimpin langsung oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sutrisno Pujiono S.E.M.M Serah terima jabatan (Sertijab) kepada Kapten Inf. Jaelani,S.H,M.Hum yang di berikan tugas dan tanggung jawab sebagai Danramil 0812/ 20 karangbinangun.

Komandan Kodim (Dandim) Lamongan. Dalam sambutanya Dandim Letkol Inf. Sutrisno Pujiono S.E.M.M mengungkapkan, kepada Danramil yang baru menjabat” saya harapkan segera bisa orientasi medan untuk kuasai wilayah dengan perubahan situasi maka pelajari Geo, Demo, Konsos yang ada di wilayah masing masing, pelajari titik – titik kerawanan yang ada di wilayah sehingga apabila terjadi permasalahan di wilayah segera bisa diatasi, kemudian yang tidak kalah pentingnya adalah koordinasi yang baik dengan instansi terkait sehingga beban tugas akan terasa lebih ringan,”ungkap Dandim.

Acara dihadiri oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono S.E.M.M, Kasdim Mayor Inf Wiyono, Para Pasidim 0812, Danramil, anggota Kodim 0812 Lamongan beserta PNS dan Ibu persitKodim 0812 lamongan,” pungkasnya (pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *