TNI-Polri Pemda serta Masyarakat Optimis TMMD Malang Sukses

Hankam291 views

Kabarone.com,Malang – Berkat semangat dan kerja keras Satgas TMMD yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan Pemda serta dengan adanya bantuan dari masyarakat setempat, berbagai sasaran fisik sebagian sudah dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke-106 diwilayah Kodim 0818/Malang-Batu.

Memasuki hari 22, Kamis 24 oktober 2019 berbagai pembangunan yang dilaksanakan telah mencapai hasil yg cukup memuaskan, diantaranya pengerjaan pembuatan jalan usaha tani di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang-Batu.

Pasiter Kodim 0818, Kapten. Arh. Jumawi menyatakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kedungsalam ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di daerah tersebut, namun juga untuk membantu masyarakat petani. Kamis (24/10/2019).

“Selama ini para petani masih kesulitan dalam saluran irigasi dan jalan, makanya TMMD106 tahun 2019 di Kabupaten Malang terfokus pada upaya perbaikan sejumlah fasilitas pendukung yang dibutuhkan para petani,” ujar Kapten. Arh. Jumawi, (Pendim 0812/pul).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *