Oknum Desa Teras Carenang Pungut Uang Raskin Ke Warga, Raskin Belum Dibagi

Investigasi, Lipsus2,447 views

Kabarone.com, Serang – Sangat memalukan kelakuan Oknum Desa Teras kecamatan Carenang. Hampir berbulan-bulan beras raskin didesa Carenag belum juga dibagikan ke warganya, padahal warga sudah dipunguti per-kartu keluarga sebesar 18 ribu hingga 30 ribu oleh ketua RT di setiap kampung di Desa Teras.
Menurut pengakuan warga Desa Teras yang enggan disebutkan namanya, membeberkan pada kabarone.com, Minggu (23/08/15), ada beberapa kampung di Desa Teras, seperti kampung Sambilawang, Petanduk, Tanjaka, Binkuang cailat. Raskin hingga kini belum dibagikan.
“Padahal uang tebusan sudah diberikan ke Sekertaris Desa Teras berinisial (L) melalui ketua RT setiap kampungnya,” tegas warga.
Disisi lain, Sekertaris Desa Teras pada kabarone.com, 20/08/15 dirinya mengaku sedang membagikan beras raskin. “Beras sudah turun dan akan dibagikan,” ucap Sekdas melalui pesan singkat pada kabarone.com.
Anehnya sekdes memberikan info pembagian beras raskin pada tanggal 20/08/18 pada kabarone.com, sementara dari hasil aduan warga Desa Teras terkait tidak adanya pembagian beras raskin di kampung Sambilawang dan beberapa kampung di Desa Teras, nah..ini ada apa.
Sebelumnya kabarone.com menemui Kepala Desa Teras Carenang, untuk mempertanyakan hal tersebut, tetapi Kades tidak menangapi bahkan kades saat mau dikonfirmasi kabarone.com, Kades Teras tidak menggubrisnya. (Jib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *