by

PLN Distribusi Jakarta Raya Gandeng Kejati DKI

Kabarone.com, Jakarta – Beberapa petinggi PLN Distribusi Jakarta Raya menyambangi Kejaksaan Tinggi DKI. Kedatangan petinggi PLN itu langsung disambut oleh Kepala Kejati DKI Sudung Situmorang. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk kerjasama dalam Penanganan Masalah Hukum Perdata Dan usaha Negera.

Dalam kunjungan PLN ke Kejati DKI tersebut juga menghasilkan kesepakatan. Penandatanganan MoU dilakukan antara Kepala Kejati DKI Jakarta, Sudung Situmorang dengan Syamsul Huda GM Tansmisi Jaya, Robert Aprianto Purba GM UIP (Unit Induk Pembanguanan), serta Triono Erwin GM Transmisi Jawa Bagian Barat.

Dalam sambutannya, Sudung Situmorang mengatakan, bahwa MoU ini dalam rangka penanganan masalah hukum di bidang perdata dan tata usaha negara meliputi bantuan hukum, pertimbangan hukum, tindakan hukum maupun konsultasi hukum.

“Tujuan kita bagaimana lampu itu nyala terus, sama juga iklan mobil hidup terus lampunya. Program 35 Mega Watt agar bisa terwujud kita mulai step by step. Jakarta tolak ukur nasional. Mari kita kerja kerja ayo kerja. Selamat sukses,” ungkap Sudung, Senin (18/1), Diruangan Aula kajati DKI Jakarta Selatan.

Syamsul Huda, GM Tranmisi Jaya mengatakan, “Sebagai perwakilan mengucapkan terimaksih atas kerja samanya dengan Kajati DKI terkait lembaga tentang masalah hukum.”

Syamsul Huda menambahkan, PT PLN (Persero) mengebut proses pembangunan pembangkit listrik untuk memenuhi target kelistrikan 35 ribu Mega Watt.

Sementara itu, Robert Aprianto Purba General Manager UIP (Unit Induk Pembanguanan) mengatakan, “dengan adanya MoU ini pembangunan pembangkit lisrik dapat berjalan dengan baik sesuai program Pemerintah.”

Triono Erwin GM Transmisi Jawa Bagian Barat menambahkan, “Tugas kami mengembangkan dengan kapasitas mendekati 100 persen. Dengan kerja sama luar bisa ini kami yakin semua terukur. Kepada seluruh masyarakat sekarang harus transparan, untuk itu kami memerlukan kerja sama dengan pengacara negara. Dengan adanya MoU ini semoga bisa menjalankan sebaik-baiknya dibidang masing-masing dalam membangun infrastuktur di DKI Jakarta. Sehingga kedepan akan lebih baik lagi dalam membangun Jakarta,” ujarnya. (Sena)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *