Tak Diusung DPD I Golkar, Jaman Ngotot Nyagub Dari Partai Lain

Politik870 views

Kabarone.com. Banten. – Tubagus Haerul Jaman selaku politisi Partai Golkar, tidak mempermasalahkan hanya nama Andika Hazrumy yang direkomendasikan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, melalui hasil Pleno Diperluas, Rabu (8/6) kemarin.

“Saya sebagai kader tidak diusulkan oleh DPD I tidak masalah. Tidak ada masalah, itu sah-sah saja,” cetus Jaman usai menghadiri Bazaar Murah di Kecamatan Curug, Kamis (9/6).

Tubagus Haerul Jaman yang akrab disapa Jaman ini adalah Walikota Serang, Adik dari Mantan Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiah, sedangkan Andika Hazrumy adalah anak dari Hj. Ratu Atut Chosiah mantan Gubernur Banten. Andika Hazrumy merupakan politisi Partai Golkar, mantan Wasekjen DPP Partai Golkar yang saat ini menjabat  sebagai Anggota DPR RI.

Lebih lanjut Jaman menjelaskan, bahwa dalam Pleno Diperluas Golkar kemarin, muncul nama Andika. Mekanisme itu mereka tempuh dan diusulkan ke DPP secara normatif. “Ini kan belum final karena baru usulan saja, nanti kita lihat hasil keputusan DPP,” tegas Jaman.

Kendati demikian, Jaman mengaku tetap optimis bisa tetap maju di Pilgub Banten 2017 mendatang. Dirinya pun mengklaim sudah ada partai yang siap mengusung dirinya untuk menjadi calon wakil gubernur.

“Soal rekomendasi itu, kan niat saya pengabdian untuk masyarakat Banten. Jadi tidak mengurangi semangat saya untuk berbuat di Banten,” tambahnya.

Sebelumnya DPD Golkar Kabupaten Serang juga sudah melakukan Pleno Diperluas Rekomendasi untuk Andika Hazrumy bulan lalu yang intinya Golkar sangat respon bahwa Andika lah calon tunggal dari partai Golkar yang diberi mandat sebagai calon Gubernur di pilgub Banten 2017 nanti. (Jib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *