Kemenag Kota Kediri Di Obok-Obok Irjen Kemenag RI Terkait Banyak Lapdu Yang Masuk

Daerah, Regional1,087 views

Kabarone.com, Kediri Kota – Kementerian Agama Kota Kediri kembali di obok-obok oleh Irjen Kemeterian pusat. Lebih dari seminggu Irjen mengobok obok Kemenag Kota Kediri.

Informasi yang berhasil di himpun Kabarone mengatakan bahwa pemeriksaan juga audit yang di lakukan irjen trsebut berdasarkan dari laporan aduan msyarakat yang masuk banyak ke Kemenag RI. Begitu banyaknyaknya laporan yng masuk ehingga Irjen pun turun tangan.

Kabarnya mulai dari posisi Penma yang Kasinya kosong sudah sangat lama,rehab pembangunan gedung Kemenag dan juga pemabahan atas yang banyak di soroti media maupun LSM di Kota Kediri dan banyak lagi lainya.

Perlu di ketahui Irjen Kemeterian Agama RI berada di Kota Kediri lebih dari seminggu dan informasinya hari ini Senin (21/11/16) terakhir rombongan tersebut meninggalkan Kediri.Mengapa hanya Kemenag Kota Kediri sedangkan Kabupaten tidak?

Menurut Ketua FRAKSI (Front Rakyat Anti Korupsi) Jawa Timur Edy K mengatakan tentunya kedatangan serta pemeriksaan yang di lakukan Irjen sangat berdasar dan beralasan.Mulai dari lapotran yang masuk maupun temuan di lapnagan.

“Ya tentunya mereka punya informasi adanya penyimpangan,baik administrasi amupun yang lainya”,jelas Edy.

Berdasarkan informasi terdengar desas desus juga perselingkuhan yang dilakukan pegawai Kemenag Kota Kediri dengan Pegawai kemenag juga.Namun sumber enggan di sebutkan namanya maupun meneyebutkan namanya namun isu tersebut sangat santer.

Terkait isu dari banyaknya setoran di bawah tangan yang di lakukan Kemenag kepada satker juga di pertanyakan banyak pihak.Namun lagi lagi media juga LSM sulit untukmengakses secara detail.

Sementara itu kasak kusuk beberapa pegawai membenarkan informasi tersebut. (sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *