Wali Kota Ingatkan Lima Fondasi Agar Kota Semarang Jadi Lebih Baik Dan Hebat

SEMARANG. Kabarone.com – Apel terpusat dalam rangka memperingati 2 tahun kinerja  Hendi-Ita di 5 Kantor Balai Kota Semarang, Senin (19/2)  berlangsung khidmat.

Hendi sapaan akrab Walikota Semarang dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen Pemerintahan Kota Semarang yang sudah cukup kooperatif dalam membangun Kota Semarang menjadi lebih baik dan hebat selama 2 tahun kepemimpinannya.

“saya atas nama pribadi maupun atas nama kelembagaan mengucapkan terimakasih komunikasinya berjalan baik, koordinasinya berjalan baik, target-target berjalan baik, meskipun ada beberapa yang belum maksimal”, katanya.

Lebih lanjut Hendi mengatakan tetap terus untuk fokus pada kinerja dan menyadari tugas masing-masing.
“kedepan mari membuat Kota Semarang menjadi lebih baik dan hebat, hari ini PR nya masih banyak, maukah anda membantu saya dan mbak Ita menjadikan semarang lebih baik,” ? tanya Hendi dihadapan peserta apel.

Terakhir Wali Kota Semarang mengingatkan kembali mengenai lima fondasi  yang harus diperkuat agar Kota Semarang menjadi lebih baik dan hebat.

“Saya ingatkan kembali lima fondasi yang harus terus diperkuat, yaitu fondasi budaya kerja, fondasi  pengentasan persoalan kesehatan, fondasi  ekonomi kerakyatan, fondasi penunjang ekonomi Kota Semarang dan fondasi pengentasan rob dan banjir,” pungkas dia.

Selain Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Apel pada pagi hari itu dihadiri pula oleh Wakil Walikota Semarang Hevearita G Rahayu , PJ Sekda, Pimpinan OPD beserta staff ahli, Pejabat eselon III dan IV Pemkot Semarang.

(amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *