Seorang Ibu Rumah Tangga di Ngaliyan Ditemukan Tewas Dibunuh

SEMARANG,. Kabarone.com – Seorang wanita ditemukan tak bernyawa dalam kamar di rumahnya jalan Bukit Delima B 9 Nomor 17 RT3/RW8, Kelurahan Bringin, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban diketahui bernama Meta Novita Handayani (38) seorang ibu rumah tangga. Jenazahnya  tergeletak di lantai kamar, sementara anaknya yang berusia sekira lima tahun berada di kasur dengan kondisi muka disekap bantal.

Menurut saksi Ardre Fernanda, pagi tadi awalnya dia mendengar suara teriakan dari sebelah rumah. ” Setelah saya datang, muncul seorang pria dari dalam dan mengatakan jika ada perlu dengan pemilik rumah,” ujarnya, Kamis (1/3/2018).

Pria itu kemudian berjalan keluar rumah dan bergegas pergi meninggalkan lokasi dengan mengendarai sepeda motor. Saksi yang awalnya tak menaruh curiga pada pria misterius itu, kemudian merasa janggal karena pemilik rumah tak ikut keluar.

“Akhirnya saya memberanikan diri masuk rumah dan di kamar ternyata ibu itu sudah meninggal, tergelak di kamar. Anaknya di kasur tapi wajahnya disekap sehingga tidak bisa berteriak,” lanjutnya

Peristiwa itu seketika menggegerkan warga hingga berdatangan ke lokasi kejadian. Sejumlah anggota polisi kemudian juga hadir dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sembari meminta keterangan saksi-saksi.

Kapolsek Ngaliyan Kompol Doni Eko menyebut bahwa saksi Andre sempat memotret sepeda motor pria tersebut.” Sampai saat ini pelaku masih kita kejar, semoga lekas ketangkap,” tegas dia.

(amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *