Empat Mushola di Tanjung Mas Terima Bantuan Perlengkapan Alat Ibadah

Ragam544 views

 

SEMARANG,kabarone.com – PT Indonesia Power Semarang PGU bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)Jawa Tengah memberikan bantuan Perlengkapan Alat Ibadah kepada beberapa Mushola di kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara, Kamis (19/03/2020).

Kegiatan ini bertempat di Mushola Baitul Hikmah Tanjung Mas RW 15 dengan melibatkan 4 Mushola antara lain Mushola Baitul Hikmah RW 15,Mushola Al-Hidayah RW 14, Mushola Sabilun Najah RW 12, dan Mushola Baitul Mustaqim RW 10.

Pemberian bantuan Alat Ibadah dilakukan dalam rangka bentuk kepedulian sosial PT Indonesia Power kepada masyarakat di area ring satu perusahaan tersebut.

Sedangkan alat ibadah yang diberikan meliputi Al-Qur’an, Sarung, dan Mukena.

Supervisor Senior Keamanan dan Humas PT Indonesia Power, Darmawan mengatakan bahwa IP berkomitmen untuk terus menjalankan tanggung jawab sosial dengan tidak hanya memberikan bantuan kesehatan, beasiswa namun juga akan terus berkontribusi untuk mendukung kegiatan beribadah masyarakat dengan memberikan alat sholat dan Al qur’an.

Di sisi lain, Kepala Perwakilan IZI Jateng, Djoko Adhi berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk dapat bersilaturahmi dan bersinergi antara tokoh agama, IP dan IZI untuk memberikan kenyamanan beribadah kepada warga masyarakat.

Dengan adanya program ini, Ketua Takmir Mushola Baitul Hikmah, Ikhsan menyampaikan terima kasih atas bantuan sarung, mukena, sajadah dan Al Qur’an yang diberikan Indonesia Power, semoga memberikan manfaat sangat besar kepada masyarakat.

Ungkapan senada juga disampaikan Abdul Cholik, Ketua Takmir Mushola Sabilun Najah, “Terima kasih kepada Indonesia Power saya senang sekali, mushola mendapatkan bantuan alat sholat sehingga warga dapat beribadah dengan nyaman karena fasilitas yang mendukung. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *