Pembangunan Rumah Sakit Pratama Di Sengayam Ditinjau Bupati Kotabaru

Daerah630 views

KOTABARU,kabarone.com- Meskipun hari libur kerja, Bupati Kotabaru beserta rombongan tetap melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau progress pembangunan rumah sakit pratama di Desa Sengayam Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru, Sabtu 26/2/2022.

Disela sela kunjungan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, bahwa hari ini ingin memastikan nanti pada saat diresmikannya rumah sakit ini tidak ada lagi kekurangan dalam hal pembangunan rumah sakit pratama ini, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat langsung berjalan secara maksimal.

Kata Bupati, selain bangunan beserta kelengkapan fasilitasnya, akses jalan menuju rumah sakit Pratama Sengayam ini juga akan di perhatikan demi nyamannya masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga meninjau Tugu perbatasan Provinsi Kaltim-Kalsel, melalui SKPD terkait akan diusulkan kepemprov agar Tugu perbatasan dipercantik karena akan menjadi ikon pintu gerbang IKN,
taman- taman dan penerangan disekitarnya akan segera diperindah agar menciptakan suasana nyaman dan jauh dari kata angker, ujar Bupati mengakhiri.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *