Arbani. S.Pdi, MAP Anggota DPRD Kotabaru Apresiasi Respon Positif Hadirnya Tim Kajian Persepsi Publik

Daerah324 views

KOTABARU,kabarOne.com- Salah satu anggota Tim Panitia Percepatan Calon Daerah Otonom Baru Tanah Kambatang Lima Arbani, S.Pdi, MAP dari Fraksi Partai Golkar mengapresiasi respon positif dari warga masyarakat atas kehadiran TIM Kajian Presepsi Publik dari Universitas Lambung Mangkurat beberapa waktu yang lalu.

Anggota DPRD dapil Kotabaru 4 Arbani, S.Pdi, MAP sangat mengapresiasi hasil kujungan lapangan Tim ULM beberapa waktu lalu.

Saya ucapkan terima kasih buat tim Tanah Kambatang Lima dan juga kepada Tim kajian persepsi publik dari Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin yang telah terjun langgsung menyapa dan wawancara kepada masyarakat CDOB.

Ini adalah salah satu indikator untuk memenuhi prasyaratan mutlak menjadi pertimbangan Pemerintah Pusat, dan tentunya saya sebagai anggota DPRD khususnya untuk Daerah pemilihan (Dapil) 4 sangat mengapresiasi yang setinggi- tingginya karena masyarakat sangat merespon, ujarnya Sabtu 25/3/2023.

Dan tenntunya ini adalah merupakan suatu keinginan mendasar dan aspiratif pengembangan daerah untuk menjadi Daerah otonomi baru (DOB), tidak terpas dari undang-undang dan regulasi bahwa syarat terpenuhinya salah satunya jumlah penduduk, tersedianya SDA dan SDM serta infrastruktur pendukung lainnya.

Semoga perjalanan perjuangan inisiator dan masyarakat TKL terwujud seiring dengan pengembangan Ibu kota negara (IKN) semakin dekat sehingga usulan pemekaran wilayah ini tidak lagi button up akan tetapi top down dengan menata ibu kota terdekat dalam bentuk menjadikan TKL menjadi DOB seiring waktu dan harapan, harap Arbani.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *