Disambut Tarian Mayang Kencana, AKBP M Gafur Aditya Siregar Dapat Kalungan Bunga Dari AKBP Dr Tri Suhartanto

Hankam87 views

KOTABARU,kabarOne.com- Rangkaian acara pisah sambut AKBP M Gafur Aditya Siregar, Sik kepada Kapolres baru AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H.MH, Msi digelar Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan Mapolres Kotabaru, Rabu 19/4/2023.

Kedatangan Akbp Dr.Tri Suhartanto, SH.MH. M.Si disambut oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Sofyan, S.I.K dan para pejabat utama Polres Kotabaru diiringi dengan persembahan Tarian Mayang kencana di lapangan apel Polres Kotabaaru.

Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda dan tamu undangan lainnya, para pejabat utama Polres beserta Bhayangkari, PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan segenap anggota dan keluarga besar Polres Kotabaru.

Kegiatan juga dikemas dengan acara ramah tamah bersama Forkopimda, perwakilan LSM, Tomas, Toga, Todat, PWI, Advocat dan perwakilan dari perusahaan serta keluarga besar Polres Kotabaru.

Selesai ramah- tamah dilanjutkan dengan kegiatan tradisi Pedang Pora oleh para Perwira staf sebagai bentuk tanda pelepasan secara resmi pejabat lama dan sebagai penghantaran tugas ditempat tugas yang baru.

Seusai menerima penghormatan resmi dari pasukan Pedang Pora, AKBP M Gafur Aditya Siregar didampingi istri memasuki Gerbang Pora dan mendapatkan pengalungan bunga dari AKBP Dr. Tri Suhartanto saat memasuki Payung Pora.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto, S.H.MH.Msi mengatakan, saya akan menjaga dan melanjutkan program yang sudah berjalan.

Saya sebagai orang baru tentu saja minta izin untuk menitipkan diri kepada rekan- rekan, kita akan bangun Polres ini dan melanjutkan program-program yang sudah di lakukan oleh Kapolres sebelumnya, dan saya yakin dengan adanya rekan-rekan itu bisa semua tercapai, harapnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *