Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis Gunakan Hak Pilih di Desa Bungkukan

Daerah137 views

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis dan istri gunakan hak pilihnya di TPS 3 Desa Bungkukan Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Kedatangan Syairi Mukhlis disambut Ketua KPPS TPS 3 Desa Bungkukan, seperti masyarakat lainnya Syairi Mukhlis mengantri berdasarkan urutan yang disediakan KPPS.

Ketua DPRD Kotabaru Syari Mukhlis, S.Sos mengatakan, dalam pemilu tahun 2024 ini biarkan masyarakat memilih sesuai hati nuraninya, tanpa ada paksaan.

“Kepada masyarkat ikuti dan sukseskan pemilu 2024 yang di gelar secara serentak di seluruh Indonesia dengan mendatangi TPS- TPS di wilayah masing- masing untuk menggunakan hak pilihnya,” himbaunya.

Ini sebagai bentuk partisipasi dan peran serta masyarakat dalam pesta demokrasi 2024 ini, partisipasi masyarakat akan menentukan kualitas pemilu, sekaligus kualitas pemimpin yang terpilih,

“Semoga Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan jurdil sehingga akan menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan kehendak rakyat,” harapnya.

Usai mencoblos di TPS 3, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis memantau langsung jalannya pemilihan di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Kelumpang Barat.

Dari Pantuan pemungutan suara berjalan lancar dan antusias masyarkat luar biasa besar untuk menggunakan hak pilihnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *