Majukan Pariwisata Melalui Paralayang dan Gantole, Ini Respon Anggota DPRD Kotabaru

Daerah181 views

KOTABARU,kabarOne.com- Adanya rencana kejuaraan nasional paralayang dan gantole yang akan digelar di Kabupaten Kotabaru, tepatnya di objek wisata Gunung Mamake SJA Hill-Bapake mendapatkan respon positif dari anggota DPRD Kotabaru Ruspiandi.

“Atas upaya Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam memajukan pariwisata melalui kejuaraan nasional paralayang dan gantole di kabupaten Kotabaru”, ungkap Ruspiandi, Jum’at (19/4/2024).

Saya yakin seluruh anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari khususnya Fraksi Golkar sangat mendukung kejuaraan yang akan dilaksanakan pada Juni nanti.

“Dengan menjadi tuan rumah di kejuaraan nasional paralayang dan gantole, pendapatan Kotabaru akan bertambah dan juga tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Kotabaru akan dikenal masyarakat seluruh Indonesia dan juga internasional,” tambahnya.

Untuk itu dirinya tidak hanya memberikan dukungan support namun juga secara materil untuk kelancaran pelaksanaan kejuaraan nanti.

“Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kotabaru, mari kita jaga tempat wisata kita dengan baik, seperti kebersihan dan alamnya,” ajaknya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *